Wednesday, December 2, 2009

(Bukan) Bersedih



Mungkin aku sedang ingin sendiri, sendiri, dan sendiri
Karena dalam sendiri aku bebas menjadi diriku
Aku tidak perlu memaksakan diri pada sesuatu yang tidak aku sukai
Berjalan pada sebuah keinginan yang biasa saja
Tak sedikitpun mata ini harus kelelahan menatap warna warni dan kelap kelip dunia
Tak sedikitpun telinga ini harus kesakitan karena hingar bingar dunia
Aku hanya menikmati diriku dalam diam dan sendiri
Sendiri dan diam
Memaku diri pada satu sudut
Satu ruang imajinasi yang penuh cita-cita
Kadang menunduk kadang tengadah
Kadang kubiarkan saja pandanganku terlepas jauh tanpa arah
Mungkin tak lama
Tapi aku akan mengulangnya satu ketika...

1 comment:

  1. pram suatu ketika pernah berkata: kita tidak bisa menjadi orang sakit yang hanya melihat dunia dari sisi buruknya saja, sebagaimana kita juga tidak bisa menjadi orang gila karena melihat dunia dari sisinya yang sebaliknya. so, keep it up. struggle for your life. we can never really know when something our end would come and throw us into another world, another life.

    ReplyDelete