Thursday, September 2, 2010

Hello Again


Wuah, akhirnya gw balik di blog yg lebih ke coretan pribadi ini kayaknya ya. Gak semua sih gw tumpahin di sini, tapiiiiiiiiiiiii... ya gitu deh. Iseng2 gak berhadiah ceritanya. Well, terakhir gw update blog ini tuh kapan ya??? Yes, juni!!! Omaigaaaaaaattt... kemana aja sih gw??? Gak kemana2 sebenernya, kemaren2 itu blog gw gak bisa dibuka pake password lama padahal gw yakin2 aja tuh kalo gw gak ganti password. Yang begonya, gw stay tune nungguin kalo2 blog gw bisa kebuka pake password yang lama. Alhasil gak bisa2 dan yak, gw mutusin ganti password. Hahahaha... Sebenernya bukan masalah password doank sih, mood gw lagi jelek aja buat ngeblog. Lagian, gw kadang2 agak khawatir kalo posting sesuatu yang terlalu pribadi di blog. Takut ketauan gitu ceritanya, tapi gak tau juga sih takut ketauan siapa. Hihihi... And just like a sun, i'll be back, i'll be rise when morning comes :))

No comments:

Post a Comment