Monday, January 3, 2011

For The First Time


           Pertama kalinya terjadi dalam hidup gw, aneh tapi nyata. Gak mungkin tapi ya gitu deh, kejadian beneran. Kejadiannya kemaren bgt pas gw lagi di cipanas, wajarlah ya kalo di sana banyak cowo. Eh, cewe juga sih, ibu-ibu, nenek-nenek, bapak-bapak, kaek-kakek, anak-anak, ya semuanyalah, secara gitu lagi libur tahun baru, jadi rame bgt. Ada yg lari-larian, makan, ketawa ketiwi, dan yang jelas banyak yg nyebur aer panas, gw gak termasuk tapi, gak demen aer soalnya (berita penting abad ini). Iuwwwhh, ngalor ngidul deh kan jadinya. Oke-oke, back to the topic. Jadi waktu di sana gw itu ngeliat cowo yg lagi telanjang dada, duh bukan telanjang dada yg jadi poin pentingnya coz banyak juga kok cowo lain yg lagi telanjang dada. Poinnya ya cowo yang tadi itu, cuma kebetulan aja dia lagi telanjang dada (ribet deh ah). Jujur ya, sejak pertama kali liat langsung berasa ada yg beda, ga tau kenapa. Padahal tampangnya biasa aja, kalah deh dibandingin cowo-cowo laen yg ada di sekitaran situ. Bodi apalagi, biasa bgt, atletis juga kagak. Idung gak mancung-mancung amat (info: cowo mancung tuh idaman gw), tuh orang juga gak tinggi, gak pendek juga sih (info lagi: gw sangat mengidam-idamkan cowo tinggi). Tapi anehnya, mata gw kayak yg gak pengen lepas dari orang itu. Kayak ada magnetnya gitu, hihihi... Gimana bisa gw ngeliatin dia terus, iyalah bisa, orang saung kita sebelahan. Tuh cowo kayaknya lagi liburan bareng keluarganya, kalo gw liat-liat sih dia anak sulung dari 5 bersaudara (3 cowo, 2 cewe), gak ada yg ngasih tau gw sih tentang keluarganya, cuma tebak-tebak berhadiah aja, hahahah.. Pokoknya, selama disana gw asik mantengin tuh cowoooooooo terus, susah lepasnya. Gak kerasa, hari beranjak sore dan tuh cowo plus keluargaya siap-siap pulang. entah lagi kerasukan setan apa, pas tuh orang lewat depan muka gw bgt, gw tiba-tiba merem dan doa: "Ya Allah, kalo aku dan dia berjodoh maka pertemukanlah kami kembali" Boooooooooooooookk, demi apa coba gw doa kayak gitu??? Gak pernah-pernahnya loh seumur-umur gw berbuat kayak gitu, apalagi buat orang yg baru gw liat satu kali. Buat cowo yg gw demenin dari jaman SMA sampe hari ini (selipin curcol) aja gw gak pernah doa kayak gitu. Aneh kan? Aneh kan?? Aneh kan??? Sampe sekarang aja gw masih inget gimana mukanya, gerak geriknya, semuanya yang serba biasa aja tapi bener-bener menarik buat gw. Apalagi pas gak sengaja mata kita sempet saling pandang (dia nyadar kali ya kalo gw liatin, hihihi), maaaaaaaaaaaaaaaaaakkk... Meleleh rasanya... Kayak gak pengen apapun selain saat seperti itu, seddaaaaaaaaapp... Haha, kayak orang gila ya gw. Entahlah, namanya juga pertama kalinya dalem idup. Makanya dari awal juga gw udah bilang kalo ini aneh bgt mengingat gw gak gampang tertarik sama cowo, apalagi dalam satu kali pandang. Cowo yg gantengnya selangit aja gak bikin gw tertarik, sejuta pesona kaum adam yg banyak dipuja-puja kaum hawa justru bikin gw gak tertarik, gw malah tertarik sama yg biasa-biasa aja dan gak banyak dilirik. Kenapa? Ya, gak tau kenapa, pokoknya gittuuu aja. Dan khusus buat kejadian kemaren, gw masih gak ngerti sampe sekarang kenapa gw bisa berbuat kayak gitu. Berjodoh??? Mimpi is the right answer. Oke, wake up, get up, n see the real world!! Dadah mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. *lambai-lambai gak rela*

1 comment:

  1. jadi pengn tau selanjut'y kya gimana...? (mudh2n kalian d prtmukn untk ke dua kali'y)

    ReplyDelete