Monday, November 8, 2010

Accident


         Aselik!!! Gw jatoh dari bus (bus yg sebenernya gw gak suka) tadi sore pas pulang dari kampus, gw jg bingung kenapa bisa. Jd ceritanya gw mau siap2 turun (ribet sih ceritanya), ada penumpang yg baru naek (ini dia yg bikin ribet), ngalangin jalan gw gitu coz dia gak jelas mau duduk dimana, setelah tu penumpang satu duduk gw siap2 turun dan di bawah ternyata jg ada penumpang laen yg mau naek. Yang gw inget sebelom jatoh adalah pijakan kaki gw sempit banget, mana lantai bus basah karena emang ujan gede dari siang (busnya ga bocor, lantai basah coz penumpang yg naik turun), jd aja gw kepeleset dari atas, lanjut ke tangga bus (sekitar 3-4 anak tangga) sampai ke luar bus. Abis kejadian gw udah gak tau apa2 lagi (tp gw inget rasanya gw dipapah sama 2 orang ke emperan toko), mana ujan terus ngeguyur pula, bikin tambah dramatis suasana kan? Pakean gw basah, sepatu gw apalagi, nyebur di genangan aer, udah kayak ondel2 aja deh gw. Dan waktu di emperan toko gw cuma bisa nahan sakit sambil nangis, gw gak tau ga bisa berdiri ato gak yg jelas gw gak akan bilang ke orang rumah (terutama nyokap). Gw cuma gak mau bikin semua orang panik apalagi nyokap gw yang ada di pulau sumatra sana, bisa2 langsung terbang nyamperin gw saking paniknya. Gw gak mau itu terjadi, gw pengen atasin masalah ini sendiri. Tadinya gw mau langsung ngacir ke klinik terdekat tp gw baru inget kalo duit gw pas2an, gak punya cadangan lebih, belom dapet kiriman dari nyokap. Kalo gw ngedadak minta duit ke nyokap otomatis ditanyain donk buat apaan, apalagi kayaknya buat cek bagian dalem butuh duit yg gak sedikit (tapi mudah2an gak terjadi apa2 sih). Jadi aja gw tahanin sakit sendiri sambil nangis sampe mata bengkak, gw udah gak peduli diliatin sama orang coz gw nangis ujan2 (dikirain abis diputusin kali ya). Tukang urut, sempet kepikir dan sempet ditawarin sama orang yg nolongin gw tadi tp gw tolak karena gw bingung harus gimana. Setelah duduk di emperan toko selama 30 menitan gw akhirnya coba berdiri dan ternyata bisa (meskipun rasanya sakit), gw ngojek sampe rumah. Sempet dicurigai jg sih waktu baru nyampe rumah coz mata gw bengkak dan pakean basah + kotor, belom lg jalan gw terseok2 nahan sakit. Ditanyain beberapa kali tp gw jawab aja gak apa2 coz kalo sampe gw keceplosan ngomong gw takut sampe ke kuping nyokap gw (yg paling gw takutin). Dan sekarang badan gw rasanya ancur, remuk, sakit gak karuan, kepala pusing, badan agak demam, yg jelas gw gak bakalan bisa tidur nyenyak malem ini. Semoga aja gak terjadi apa2 sama badan gw, cepet pulih coz sekarang2 ini gw lg sibuk2nya pontang panting ngurusin masalah kampus...

No comments:

Post a Comment