Wednesday, November 3, 2010

Gak Ngerti


            Bener-bener deh gak ngerti gw sama cara berpikir orang lain, padahal sama-sama manusia, hadeuuuhh. Emang sih gak bisa dipungkiri kalo cara berpikir tiap orang itu gak sama tapi...duh, gak tau deh ah mau bilang apa, pusinggg. Kalo udah gitu paling gw cuma bisa bilang TERSERAH karena ya emang gak tau musti ngomong apa. Bukannya gw mau mengklaim kalo apa yang gw bilang itu bener, gw cuma ngemukain pendapat gw aja kok, kalo mau terima kalo gak juga ya terserah. Paling gak ya dipikirin, dipertimbangin apa yang gw bilang. Bukan mau cari siapa yang salah siapa yang bener tapi gimana yang salah gimana yang bener, apa yang salah apa yang bener. Beda kan pastinya dan bisa banget buat dibedain. Gak perlu ngedepanin rasa mau menang sendiri, ngerasa paling bener. Setiap orang berhak ngeluarin pendapat dan setiap orang juga mustinya mikir dengan pendapat-pendapat yang udah terlontar, bukannya malah kekeuh sama pendapat sendiri. Kalo emang gak bisa terima pendapat orang lain ya mending gak usah ngomong dari awal, cari aja jalan sendiri, yang menurut diri sendiri paling bener, toh pendapat orang juga gak bakalan dipake. Jangankan dipake, dipertimbangin juga enggak sama sekali. Yaudah, emang gak ada kata lain selain TERSERAH. Case closed!

No comments:

Post a Comment