Saturday, November 20, 2010

Shopping Obat Pusing


         Setelah seminar pra sidang yang bener2 menguras energi dan pikiran, keesokan harinya alias jumat kemaren gw mutusin buat jalan2 sama sepupu. Rencananya sih sebates jalan2 sama makan2 aja, cuci mata gitu. Eh, tapi malah belanja2 dooooooooooonkk.. hahahahah.. Gw beli blazer (nah, kalo yg ini penting) buat sidang yg mudah2an gak lama lagi, trus gw juga beli rok batik (yg ini gak penting sebenernya, alias hiburan semata), hihihi. Beli rok batik gara2 si sepupu beli trus gw liat bagus gimana gitu, jd aja tertarik, kita beli samaan tapi beda corak. Dan yg ajaibnya, rok batik yg gw beli harganya jauh lebih mahal ketimbang blazer gw, gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Demi apa coba gw beli rok semahal itu? Entahlah, sesekali beli barag yg agak mahalan dikit kan gak apa2, toh selama ini barang2 yg gw pake kebanyakan dengan harga yg standar (tapi tetep ya boook, kualitas oke, haha). Itu rok bakalan gw sayang2 sepanjang jaman, bawahan termahal yg pernah gw beli soalnya, ngalah2in harga celana jeans gw juga soalnya, iyuuukk!! Kalo dipikir2 ya, kejadian kemaren tuh bener2 ajaib bgt loh. Gimana enggak coba?? Secara gitu ya, pas berangkat kemaren gw lagi deres2nya loh (pastinya plus mules haid), trus kepala jg rasanya tuing tuing coz malemya gw aselik tidur gak nyenyak gara2 kepikiran kejadian di hari kamis, tapi gw maksain diri aja gitu buat keluar jalan. Dan semuanya gak sia2, pusing gw ilang, perasaan jg jd jauh lebih enak, bisa ketawa ketiwi, seneng deh pokoknya ^_^

No comments:

Post a Comment