Thursday, November 18, 2010

Nerpes Abis

        
             Nerpes gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Sumpah ya, gw degdegan abis padahal masih pagi. Hah, 18 november akhirnya dateng jugak, jadwal gw seminar draft pemirsa!! Draft menjelang tengah hari yang sunyi (baca: jam 11.30 we'ije--waktu indonesia jatinangor)... Hadududududududuhhh, rasanya itu gak kegambar deh. Kalo mau draft aja gw udah begini, gimana nanti pas gw mau sidang ya??? Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Kemaren-kemaren aja gw gak sabar buat cepet-cepet draft (cepet-cepet lulus maksudnya, udah kelamaan soalnya, hihihi), dan sekarang giliran tiba waktunya rasanya bener-bener mengguncang jiwa dan raga, lahir dan batin, seeeeeeeeeeeeeeemuanya. Aih mateeeeeeeeekkk.. Meskipun sebenernya gak ada yang harusnya gw khawatirin sih, toh gw mau presentasiin apa yang udah gw buat sendiri tapi teteup aja ya boookk rasanya gak karuan... Yaudahlah mendingan gw doa ke Allah (Ya Allah mudahkanlah urusan hambaMu ini...) plus nelpon si bundo, minta doa terajaib, doa ibu untuk anaknya. Mudah-mudahan semua urusan jadi mudah hari ini (mencoba optimis) ^_^

No comments:

Post a Comment