Saturday, November 13, 2010

Mau Draft Inih


         Hobaaaaaaaaaaaaaaahhh, minggu depan tepatnya kamis, 18 November 2010 (mudah-mudahan gak diundur gara-gara libur idul adha ya, amin) gw dapet jadwal seminar draft (disebut pra sidang juga bisa). Alhamdulillah, penantian panjang berakhir sudah, ya seneng ya dag dig dug, semuanya deh jadi satu. Mudah-mudahan semuanya dimudahkan pada hari itu, kalo udah sampe tahap ini berarti dikit lagi gw bisa sidang akhir skripsi dan akhirnya lulus, resmi boookk jadi sarjana, hihihi.. Gak nyangka kalo akhirnya si tanteu bisa nge-acc skripsi gw dalam 1x baca, 1x baca lho, ajaib kan??? Padahal selama ini beliau lumayan "cerewet", hihi.. Tapi wajar aja sih beliau cukup 1x baca, coz sebelumnya gw udah banyak berinteraksi, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan konsultasi sama co pembimbing yang super baik hati dan tidak sombong. Jadi begitu co pembimbing nge-acc, pembimbing utama gw alias si tanteu juga langsung nge-acc tanpa banyak protes (haduh Tan, kok gak dari dulu-dulu aja sih? Tapi sekarang juga gak apa-apa daripada malah dibesok-besokin lagi, hihihi). Terakhir, wish me luck ya ^_^

No comments:

Post a Comment