Thursday, October 21, 2010

Big Smile


         Pagi ini tuh rasanya bedaaaaaaaaaaaaa bgt, gak tau kenapa gw pengen senyum yang lebar selebar-lebarnya. Lagi hepi??? Gak tau juga ya, kalo lagi hepi lagi hepi gara-gara apa juga coba? Gak, terjadi apa-apa kok, gw cuma pengen senyum lebar, itu aja. Ajaib juga ya suasana hati, kadanga mendadak galau kadang juga mendadak hepi kayak pagi ini. Ah, seneng banget pagi-pagi gw yang biasanya tidur malah buka layar dan ngebiarin jari gw nari-nari di atas sekumpulan huruh sambil ngupingin suara seksinya Jason Wade. Surgaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Hahahahah... gak berlebihan kan ya kalo dari sesuatu yang simpel kayak gini aja gw bisa hepi to the max? Ah, ya gak donk. Gak perlu sesuatu yang ribet dan mahal juga kan buat hepi en tersenyum. Kadang kita cuma lupa untuk bersyukur, bersyukur atas apa yang kita punya, padahal bersyukur itu kuncinya hepi. Ada banyak hal yang bisa kita syukuri, misalnya aja gw bangun pagi ini dengan suasana hati yang bener-bener hepi. Ini tuh namanya berkah, rizki, kebaikan, eummm apalagi ya? Ya, apapun itu namanya syukuri aja karena gw yakin gak semua orang dikasih apa yang gw rasain di pagi ini: rasa bahagia yang gak tau dari mana datengnya :))

1 comment: