Sunday, October 31, 2010

Untuknya, Selalu Ada Cinta


        Cintaaaaaaaaaaahhh banget sama manusia yang satu ini, seumur hidup sepanjang jaman selamanya. Gimana gak coba, gw sampe bingung mau ngemukain alesa apa karena emang gak butuh alesan macem-macem buat bisa cinta secinta-cintanya sama makhluk spesial yang udah ditakdirin jadi pemilik gw ini selamanya. Barusan gw nelpon dan ngasih tau semuanya, ya semuanya, karena gw emang udah janji kalo beliau adalah orang pertama yang bakal gw kasih tau tentang hal-hal yang terjadi di hidup gw. Dan yak, seperti biasa, apapun yang gw kasih tau tentang apa yang terjadi pasti tanggapan beliau selalu positif (salah satu alesan kenapa gw cinta bgt). Beliau itu adalah ibu yang pandai menempatkan diri, pinter ngebaca situasi, bahkan tau bener gimana harus bertindak. Dan seumur-umur gw gak pernah ngerasa dimarahin, bahkan pas gw coba buat inget-inget lagi apa waktu jaman anak-anak gw pernah dimarahin gw tetep gak bisa inget karena kejadian itu memang gak ada. Jadi gak sabar pengen ketemu, kangeeeeeeenn, meskipun barusan abis telpon-telponan (tetep ya bok, ketemu langsung sama cuma denger suara itu rasanya beda). Semoga aja bulan depan semua urusan bener-bener udah selesai dan gw bisa pulang buat ketemu sama beliau ^_^

No comments:

Post a Comment