Thursday, October 14, 2010

Hidup Norak!!!



         Ini adalah kumpulan puisi cinta super norak hasil besutan pujangga sempalan asal Pulau Sumatera, termasuk pemilik blog ini sendiri. Wahihi... Gak tau gimana awalnya tapi yang jelas waktu itu dimulai dari status temen gw, sebut aja namanya Neeyu. Jadi waktu itu status Neeyu itu adalah sebuah puisi cinta super norak yang mungkin awalnya buat lucu-lucuan. Dan entah karena lagi dirasuki setan apa gw maen bales puisi itu, sebenernya bukan ngebales sih tapi buat puisi sejenis dan gw berusaha untuk bisa buat yang jauh lebih norak dari apa yang udah dibikin Neeyu. Dari status di jejaring sosial akhirnya kegiatan ini bersambung ke pesan singkat. Kalo lagi bosen biasaya kita bertukar puisi cinta super norak yang jujur aja bisa ngebuat gw ngerasa terhibur dan ngakak-ngakak aja sendirian. Gak tahan sama tingkat noraknya yang tergolong cukup parah. Yang parahnya gw itu sering geli sendiri sama puisi cinta norak hasil buatan gw sendiri, gak habis pikir aja gw bisa ngeluarin dan ngerangkai kata-kata yang super norak kayak gitu.
       Karena satu dan lain hal, sempet vakum beberapa waktu juga sih permainan ini, tapi secara ajaib dan tiba-tiba Neeyu ngingetin permainan konyol kita ini lagi. Dan masih sama seperti dulu, gw ngakak jaya baca puisi-puisi cinta super norak. Gak tau kenapa, berasa geli aja, puisi cinta yang biasanya super romantis dan menggunakan kata-kata indah sedemikian rupa tapi di tangan kita jadi norak abiiiiiiiiiiiiiiisss. Hahahaha...
       Di season baru ini (halah, udah kayak sinetron aja yak pake season segala), kita kedatangan anggota baru, sebut aja namanya Lady. Jadi, sekarang kita punya tiga personil super norak yang ngehasilin puisi yang norak-norak. Wahihihi...
       Karena suka cinta demennya gw sama permainan ini, gw berniat mengabadikan puisi-puisi hasil bikinan kita di blog, biar gak ilang dan tetep bisa dibaca di waktu-waktu yang akan datang. Lumayan kan buat penghibur hati yang gak jarang galau ini, hihihi...
       Jadi, iyukk kita saksikan mahakarya anak-anak negeri ini: ^_^

*Neeyu: "Udara panas ini menyatakan betapa panasnya cintaku padamu, hingga salju abadi pun tak mampu menurunkan temperatur cintaku"

*Gw: "Tak sadarkah hai kau jejaka? Peluru-peluru cintaku telah bersarang di dadamu, bertubi-tubi sampai tak ada lagi ruang tersisa kecuali hanya untukku"

*Neeyu: "Ingin rasanya aku berlari ke puncak Sinabung untuk meneriakkan namamu, hanya namamu. Hingga lahar-lahar turut serta membakar perasaan yang teramat membuncah untukmu. Oh cinta..."

*Gw: "Dimanakah kau cinta? Di lautan kasih kah? Di danau asmara kah? Ohhh...pasir-pasir cintaku telah berterbangan mencarimu kian kemari tapi kau tak dapat kutemui. Muncullah di hadapanku wahai cinta, kan kumainkan dawai-dawai cinta kasih senandung hatiku hanya untukmu"

"Lady: "Sejarah dunia telah mencatat letusan krakatau lebih dahsyat 3000 kali dari bom atom hiroshima, dan kini... Sejarah cinta dunia pun kan mengabadikan indah letusan cinta kita yang bahkan 30000 kali lebih dahsyat dari letusan krakatau, hingga tiada seorang pun di dunia ini yang dapat melihat isi bumi selain cinta kita. Karena memang bumi telah dipenuhi lahar-lahar cinta kita yang membara"

----------------------to be continued----------------------------

No comments:

Post a Comment