Sunday, October 10, 2010

eRWe


          Bingung mau nulis apaaaaaaaaaaaaaaaaa... Tadi udah diluapin semua isi hatinya tapi internetnya disconnect, jadi aja gak kepublish dan parahnya lagi gak kesave. Aisssssssssssssssssshhh... Tapi bicara tentang sang satria bergitar pujaan mimpi da nyata selalu takkan ada habisnya, muahahahaha... Jadi jadi jadi, saatnya bercerita lagi, menyenangkan diri sendiri dan pasti seru aja kalo tulisan ini gw baca lagi di waktu-waktu yang akan datang, waktu gw udah nenek-nenek misalnya. Eh, kelamaan dink, ya paling gak tahun depan gitu. Wahihi..
          Nah, begini ceritanya...
          Jadi tadi malem tuh gw mimpi disamperin doonk sama sang satria bergitar, disamperin boooooooooookk, bukan gw yang nyamperin, ajaib bukaaaaaaaaann??? Pastinya!!! Ceritanya gw lagi ada di satu tempat, eum tepatnya di satu ruangan bareng sama kakak gw. Gw lupa kita berdua lagi ngobrolin apaan tapi yang pasti di sela-sela obrolan itu gw neriakin nama sang satria bergitar yang ditambah dengan embel-embel kekaguman (nb: gw emang suka neriakin nama sang satria bergitar sewaktu-waktu, kapan dan dimana aja, suka gak nyadar malah, hahahaha). Tanpa sepengetahuan gw, ternyata waktu gw neriakin nama itu satria bergitar, orangnya nyimak dengan seksama dari depan ruangan alias di depan pintu. Dan demi apa dia masuk ruangan dan seketika itu pula gw langsung buru-buru ngmpet di bawah kolong meja. Konyol gak sih gw??? Jelas-jelas sang satria bergitar udah denger dan ngeliat gew dari arah belakang eh gw malah ngumpet, telat banget booookk dan mungkin gw terlihat sangat sangat bodoh saat itu. Tapi ya mau gimana lagi, judulnya juga disamperin, mana sempet ang namanya gw mikir ato kontrol diri, semuanya terasa spontan aja gitu. Sumpah ya, waktu di kolong meja gw bener-bener ngerasa gak berdaya apalagi pas nyadar kalo sang satria bergitar nyamper trus jongkok di deket meja dan bilang: "Tadi bilang apa?", ya otomatis gw speechless dooooonk... masa teriakan kekaguman gw yang super norak itu harus gw ulang sih? Kan maluuuu... Belom lagi gw mutusin harus ngambil sikap apa, sang satria bergitar udah ngomong lagi aja: "Sini, nih kan gw nya udah dateng", dia bilang begitu dengan gerakan tangan yang siapapun tau kalo itu isyarat sebuah ajakan plus senyuman maut yang bisa bikin jantung siapapun lepas di tempat. Emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk... Rasanya gw mau pingsan tapi sayang juga sih kalo pingsan, takut dianya keburu pergi. Hahahahahah... Dan yak, momen yang paling gw tunggu-tunggu alias momen puncak, momen gw nyambut ajakan sang satria bergitar buat keluar dari kolong meja dan berhadapan langsung sama orang yang sering banget amanya gw teriakin. Dag dig dug dan dan dan... momen puncak itupun GAK TERJADI karena gw keduluan sama suara alarm subuh. Ah, sayang banget. Kapan lagi coba bisa mimi kayak gitu? Taun depan juga belom tentu, ato malah seumur hidup cuma sekali doank ngalamin mimpi yang kayak giu. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Tapi tapi dan tapi, gw masih tetep ngarep kalo mimpi itu bersambung, cuma mimpi gitu loh, gak berani kalo ngarep di dunia nyata soalnya. Hihihi... Dan gara-gara hal kayak gini aja gw bisa senyum awet dalam waktu yang cukup lama, sampe berhari-hari lamanya :))

No comments:

Post a Comment