Monday, October 25, 2010

Bingung


            Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh, bingung gw. Bingung mau kemana dan ngapain setelah gw lulus (mudah-mudahan gak lama lagi). Gak ada pilihan bikin setres, terlalu banyak pilihan juga bikin setres. Hadudududududududuhh, mulai deh ababil gw kumat (kapan coba gak kumat). Kayaknya pikiran gw musti direset ulang deh (mentang-mentang abis ngerestart henpon), biar gw bisa mutusin gitu mana yang bakal gw pilih dan gw tempuh tapi aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh... Susah sih ya, mau begini tapi mau begitu juga. Mau kesini tapi mau kesitu juga. Maunya apa sih gw??? Maunya ya, gw bisa ambil keputusan, bisa nimbang baik buruk sesuatu yang bakal gw pilih tapi kecenderungan gw sama kuatnya ke beberapa pilihan itu, ini dia susahnya. Kalo gw punya kecenderungan kuat ke satu hal kan gampang buat nendang yang lain, tapi kalo seimbang kan repot. Masa iya harus bikin voting segala? Siapa yang kasih suara? Gw lagi gw lagi donk orangnya, lagian voting kan gak mendidik (hahahaha, sok iye banget sih gw), bagusnya itu musyawarah buat ngeliat sisi baik dan buruknya, kurang lebihnya, plus minusnya, bukan malah asal pilih. Tapi mau pilih yang mana hayooo??? Tuh kan, gw bingung lagi, bingung sebingung-bingungnya. Hidup gw sendiri sih sebenernya tapi gw musti pertimbangin hal-hal yang ada di sekitar gw, gak bisa maen seenaknya aja juga kan. Kalo mau egois sih gw udah tau harus ngambil keputusan apa, cuma gw lagi mikirin pilihan yang gak egois tapi tetep gw banget. Repot gak tuh??? Bangettttt... Biasanya yang kita banget kan gak akan ngelibatin unsur luar dalam penentuannya, tapi kalo mempertimbangkan unsur luar masih bisa disebut gw banget gitu??? Ah, am nat syur (tulis: i'm not sure). Gak yakinnnn tapi... (karena kebingungan penulis pun berhenti sampai pada titik ini)

No comments:

Post a Comment