Sunday, October 24, 2010

Hilang



        Bukan, bukan henponnya yang ilang tapi semua nomer yang ada di phonebook lenyaaaaaaaaaaaaappp gara-gara gw ngrestart tuh henpon. Bukan tanpa alesan juga sih ngerestart, tuh henpon bertingkah banget sih, jelas-jelas memorinya itu gak full tapi pesen baru gak juga bisa masuk, kan repooooooottt. Gw apus-apusin deh ini itu tapi tetep aja kayak yang gak ngaruh, trus si adek gasih tau buat ngerestart tuh henpon dengan catatan semua nomer di phonebook dicopy dulu. Yaudahlah gw turutin apa kata si adek yang gak gaptek tapi nun jauh di sana (Medan). Yak, henpon berhasil gw restart dan jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg... Semua nomer di phonebook pun melayang, cihuy bgt gak tuh? Cihuyyyyy bener deh, sampe bikin gw agak setres, haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh gadis GAPTEK yang malang... tau gitu gak gw restart tuh henpon tapi apa daya udah kejadian. Aselik (pake k), semua nomer ilang gitu aja, sirna sodara!!! Dan yak, gw buru-buru nyamber henpon cdma gw buat nyalin nomer yang ilang tapi apa daya, yang ada di situ cuma sedikit, bisa diitung pake jari tangan en kaki, nomer yang gak sengaja nyangkut di henpon cdma adalah nomer-nomer yang pernah gw sms ato gw hubungi kalo henpon gsm gw lagi kenapa-kenapa (abis pulsa, gak ada sinyal, eror, dll), dan gw jarang banget pake tuh henpon cdma. Dan yang paling parah adalah, nomer dosen pembimbing utama gw gak ada di situ dooooonkk.. Emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk... Pusing deh gw, musti ke kampus buat dapetin nomer si ibu. Bisa-bisanya ya, di saat gw lagi hebohita ngurusin skripsi dan embel-embelnya, nomer dosen pembimbing gw pake acara lenyap tiada berbekas. Mau nanya ke temen kampus juga gak ada yang tau, gw kan satu-satunya anak bimbingan si ibu. Hadeuuuuhh... Cuma ketiadaan nomer si ibu aja sih yang bikin gw jadi gimana-gimana, kalo yang laen-laen sih gak gitu penting. Syukur aja sebelum ngerestart henpon smsan sama si adek, jadi nomer bundo kanduang en the gank langsung dapet lagi. Nomer temen-temen gimana??? Hah, temen yang mana? Gw gak punya temen (pake hati)!!! Hahahahaha... tadinya sih gw mau keliling mintain nomer temen-temen dari temen yang nomernya kesave di henpon cdma tapi gak jadi, males gw, ntar-ntar aja deh...

No comments:

Post a Comment