Sunday, October 24, 2010

Kalem



        Kaleeeeemm...that's the key!!! Mau digimananin juga gw sih tetep kalem ya, kalopun gak bisa bersikap bijak paling gak kan gw gak grasak grusuk, tetap tenang, badai pasti berlalu (halah, bawa-bawa badai segala, gak segitunya kaliii). Ya, cuma bisa kalem dan nyaksiin apa yang terjadi, kadang sebel, geli sendiri, tapi at last gw jadinya maklum. Abis mau gimana lagi coba kalo gak dimaklumi, gak ngerti juga sih mau dibeginiin ato dibegituin, kalo udah begitu kesadarannya otomatis ilang. Semua orang yang komen bla bla bla dianggap salah, dianggap gak bener, dianggap gak (gak dianggap kali ya maksudnya) deh pokoknya. Kalo udah begitu, mending gw anggap diri gw aja yang gak ngerti dunia anak muda (boooooooookk, kesannya gw udah uzur aja gitu ya), gw yang terlalu kuno dengan hal-hal yang sebenernya lagi ngehits banget. Hah, mending disebut kuno atau kuper sekalian deh daripada ikutan ngehits yang kayak begitu karena emang gak gw banget. Gw gak mau ngehits yang menurut gw buang-buang waktu, apalagi gw emang udah gak muda lagi (meskipun gak uzur juga ya). Kalo kata salah seorang arteis (bukan niat ngekor artis ya, sebelum dia ngomong juga gw udah mikir begitu kok, jauh-jauh hari malah) papan atas "Cupu bangetlah kalo gw sekarang masih ngomongin begituan", hahahahahah.. gw sukak banget tuh sama petikan kata-katanya, apalagi kata depannya "C U P U". Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!! Boleh dibilang bukan cuma gw yang berpikiran kayak gini, orang laen di luaran sana juga ada, bisa jadi banyak malah cuma gw aja yang gak sempet ngumpul dan bikin klub bareng mereka (hahaha, apaan sih). Meskipun gw kesannya disalahin dan disudutin atas apa yang ada di kepala en pikiran gw, that's okay, gak masalah, kalemlah pokonya. Gw sih nyantai aja ya, tanpa ada sedikitpun rasa bersalah karena memang gw gak salah, sejak kapan coba beda pendapat jadi salah dan masalah? Jadi salah, gak bener banget tp kalo jadi masalah masih masuk akal. Jadi masalah juga buat pihak yang gak bisa nerima perbedaan apalagi kalo cuma seputar hal yang sepele alias gak prinsip, iuuuuuuuwwwhh (masa kini banget ya ekspresi gw, hahahaha). Kalo gw aja bisa maklum sama sesuatu yang gak gw suka ato sesuatu yang menurut gw gak banget, lantas kenapa gak bisa nerima pendapat gw? Gantian donk maklumnya, kalo bisa sih jangan cuma maklum tapi juga dipikirin. Kalo udah dipaksa buat dimasukin ke akal tapi gak bisa juga (gak mungkin sih sebenernya gak masuk akal), yaudah, last choice itu ya maklum donk, hargai orang lain. Gak bisa??? Dih, kalo mau dihargai ya hargai orang laen juga donk, bijak dikit gitu. Tapi terserah aja sih ya, mau begini kek mau begitu kek, gw dihargai ato gak, gw dianggep ato gak, yang penting gw tetep kalem...

        

No comments:

Post a Comment