Monday, October 18, 2010

Tweet Menusuk



          "ttatw : Jadwal perfom untuk tanggal 22 Okt di Psikologi Unpad Jatinangor dibatalkan sepihak oleh panitia, jadi msh ada space utk 22-23 okt. call us!"

         Sumpah ya, waktu baca tweet itu gw langsung shock!!! Gimana enggak coba??? Gw udah jauh-jauh hari gak sabar nunggu hari itu dateng, gak sabar pengen liat mereka perform di kampus gw tapi gak jadi doooooooooonk... Hah!!! Nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn.. Panitianya gak sopan bgt deh ih, gw kan jadi gak bisa liat mereka. Bener-bener bgt bgt bgt, gak tau kapan lagi mereka bakal dateng ke bandung. Belom lagi kalo ternyata gw nanti udah hijrah entah kemana, tau deh masih punya kesempatan buat liat REMEDY WALONI lagi ato gak. Pokoknya gw bener-bener KECEWA setengah mati!!!

No comments:

Post a Comment